Truk Hantam Bengkel Motor

PANDEGLANG, (KB).- Truk bermuatan batu bata menabrak bengkel sepeda motor warga di Jalan Raya Pandeglang-Serang Kampung Kadumerak, Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karang Tanjung, Ahad (20/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah.

Menurut informasi warga, kecelakaan tersebut diduga akibat sopir truk bernama Asria mengantuk. Akibatnya, mobil Mitshubisi bernomor polisi A 9022 SL mendadak oleng hingga menabrak bengkel motor milik Kosim Junaedi (40) di Jalan Kadumerak.

Menurut saksi kejadian Aweh, truk tersebut melintas dari arah Serang menuju Pandeglang. Truk diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Iya, siang itu saya melihat mobil bermuatan bata merah melaju dari arah Serang. Setibanya di Jalan Kadumerak, mobil tersebut mendadak oleng. Truk itu langsung menghantam bengkel motor hingga roboh,” kata Aweh.

Menurut dia, Jalan Kadumerak memang rawan kecelakaan. Bahkan, kalau malam hari tidak sedikit pengendara sepeda motor melintas di jalan tersebut.

“Padahal, sebelum kejadian saya bersama warga sempat ngobrol soal kerawanan kecelakaan di Jalan Kadumerak. Eh, gak tahunya siangnya kejadian ada truk menghantam bengkel motor,” ujarnya.

Menurut Aweh, kejadian ini tidak sampai menelan korban jiwa. Karena bengkel tersebut sedang ditinggal penghuninya.

“Beruntung saat kejadian pemilik bengkel sedang tidak ada di bengkel, sehingga kecelakaan tidak memakan korban jiwa. Namun, bangunan bengkel ambruk,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP. Tesyar Rhofadli Prayitno membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, dalam kejadian itu hanya terdapat korban luka ringan dan kerugian material saja.

“Kecelakaan di Kadumerak tidak sampai menelan korban jiwa dan hanya kerugian material. Jadi kejadiannya hanya kecelakaan tunggal,” tuturnya.

Menurut Kasat Lantas AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, kasus kecelakaan ini sedang dilakukan mediasi antara pemilik truk dengan pemilik bengkel. (Ade Taufik/EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here