Kamis, 24 Mei 2018

Transportasi Roda Dua, Pemkot Serang Segera Buat Perwal

SERANG, (KB).- Usai menyepakati 11 keputusan damai antara ojek pangkalan (Opang) dan ojek online, Pemerintah kota (Pemkot) Serang akan membuat peraturan wali kota (Perwal) kedua transportasi tersebut.

“Rencananya akan kami buatkan Perwal agar ada kepastian hukum dan semua dapat berjalan,” kata Wali Kota Serang, Tb. Haerul Jaman kepada Kabar Banten ditemui usai membuka acara penilaian program P2WKSS di Kampung Lebak Sili, Unyur, Kota Serang, Kamis (16/11/2017).

Dia menjelaskan, sebelumnya Pemkot bukan bermaksud untuk menutup ojek online atau Gojek, tetapi mereka memikirkan kondusivitas yang ada. Pemkot Serang bersama manajemen Gojek serta perwakilan Opang dan pengemudi Gojek akhirnya dapat duduk bersama atau mediasi, Rabu (15/11/2017).

“Masing-masing merumuskan dan menekankan harus ada solusi dan ternyata semua menyadari ingin terus terakomodasi siapapun yang melakukan usaha dan hasilnya pun telah mendapat titik temu,” ujar Jaman.

Dia mengimbau, keduanya harus sama-sama memegang komitmen agar tidak ada yang merugikan dari kedua belah pihak tersebut. Rencananya setelah disepakati 11 keputusan tersebut, Pemkot Serang akan membuat perwalnya. (TM)***


Sekilas Info

Aktivitas Nelayan di Bulan Ramadan, Menantang Dahaga di Lautan

Ramadan memang bulan yang didalamnya penuh berkah. Berbagai cara dilakukan masyarakat, khususnya umat muslim dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *