Selasa, 22 Januari 2019

Toyota Rush Terperosok ke Jurang

PANDEGLANG, (KB).- Sebuah mobil Toyota Rush putih A 1286 KD mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke jurang di Jalan Raya Mandalawangi Kampung Lebak Purut, Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Senin (14/1/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang diperoleh, mobil yang dikemudikan oleh Muhardi Amir berangkat dari SMKN 10 Pandeglang menuju Serang bersama dengan 2 orang pelajar dengan tujuan mengantar ke dua pelajar tersebut praktek kerja lapangan (PKL) di PT.Astra Serang. Sampai dilokasi, mengalami kecelakaan.

Salah seorang warga, Nurjen mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang duduk dipinggir jalan dan mendengar adanya suara keras seperti terjatuh, ternyata mobil terjatuh ke jurang. “Pengemudi mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri. Sedangkan kedua penumpang tidak mengalami luka apapun hanya sedikit shock,” katanya.

Ia mengatakan, dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya saja kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta, karena mobil yang terjatuh mengalami rusak berat.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofadli Prayitno membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya betul ada laka tunggal, nanti kita kirim kronologisnya,” ucap Tesyar saat dihubungi melalui telepon selular. (Ade Taufik)*


Sekilas Info

HUT ke-145 Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita Gelar Tablig Akbar Bersama UAS

PANDEGLANG, (KB).- Dalam menyambut Hari Jadi ke-145 Kabupaten Pandeglang, Bupati Pandeglang akan menggelar tablig akbar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *