Touring Perdana, POC Barcha Kunjungi Masjid Agung Ats Tsauroh Banten Lama

SERANG, (KB).- Komunitas otomotif yang tergabung dalam Pajero Owners Community (POC) Indonesia Banten Raya Chapter (Barcha), Selasa, (29/5/2018), melakukan touring perdananya menuju Masjid Agung Ats-Tsauroh Banten Lama. Touring ‘Tek Tok Pajero’ tersebut dimulai dari kawasan Alam Sutera Tangerang sebagai titik kumpul.

Kegiatan tersebut merupakan touring perdana POC Barcha Setelah dikukuhkan oleh Pajero Owners Community (POC) Indonesia beberapa waktu yang lalu. Touring perdana tersebut diikuti oleh 28 Kendaraan mitsubishi pajero member POC Barcha beserta keluarga. Selain diikuti anggota, kegiatan tersebut juga diikuti oleh salah satu Founder POC Indonesia yaitu Julian. Julian menyampaikan setiap melakukan kegiatan, antar member POC agar saling mengenal lebih dekat dan setiap berkendara ataupun selama touring tetap mematuhi peraturan lalu lintas, ujarnya.

Dengan mengunjungi Masjid Agung Ats-Tsauroh Banten Lama sebagai salah satu destinasi wisata di provinsi banten, POC Barcha mewujudkan komitmennya untuk turut serta mensosialisasikan detinasi pariwisata di Banten. Touring di akhiri dengan tausiah dan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Serang.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memepererat tali silaturahmi antar sesama member serta salah satu komitmen member POC Barcha atas dikukuhkannya sebagai chapter bagian dari keluarga besar Pajero Owners Community (POC) Indonesia”, ujar salah satu anggota POC Barcha.

Baca Juga: PAJERO OWNER COMMUNITY INDONESIA KUKUHKAN CHAPTER BANTEN RAYA

Sementara itu, sekretaris jenderal POC Indonesia Amirudin Khaer, menyampaikan agar POC Barcha dapat menjalankan program kegiatan dan dapat bersinergi dengan DPP POC Indonesia dan Chapter lain. Semoga POC Indonesia semakin solid dan kuat. Salam Brotherhood Forever, ujarnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here