Tommy Soeharto Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Rajeg Tangerang

Ribuan warga kecamatan Rajeg, kabupaten Tangerang hadiri acara gema dzikir dan shalawat pada acara Maulid Nabi Muhammad, Ahad (25/11/2018).*

TANGERANG, (KB).- Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang diselenggarakan oleh keluarga besar Anugerah Hidayat Putra (AHP)/ H Zumrotul Tamami (H Enju) tokoh masyarakat kabupaten Tangerang, di kampung Kukun, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Ahad (25/11/2018) malam.

Maulid Nabi Muhammad tersebut menghadirkan Ustad Haikal Hasan sebagai penceramah dan ketua umum PA 212 Slamet Maarif sebagai pembaca doa. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Berkarya Banten Helldy Agustian, Limbad, dan ribuan warga kabupaten Tangerang hadir sejak sore untuk menyemarakan acara gema dzikir dan shalawat pada acara Maulid Nabi Muhammad tersebut.

Perwakilan keluarga besar AHP, Rhazez Faza Asrindra, dalam sambutannya menyampaikan rasa harunya dan ucapan terimakasih atas kehadiran ribuan warga yang datang sejak sore hari untuk memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad tersebut.

Sementara itu, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada H Enju yang telah memprakarsai dan menyelenggarakan acara Maulid Nabi. Pihaknya bangga karena warga disekitar Rajeg mempunyai perhatiaan terhadap Maulid Nabi dengan berduyun-duyun datang ke halaman rumah H. Enju sejak sore hari untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad tersebut. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here