Tokoh Masyarakat Minta Kegiatan ‘Permadani’ Berlanjut

CILEGON, (KB).- Pekan Ramadan Madani (Permadani) yang digelar oleh yayasan Kampung Madani resmi ditutup dengan kegiatan tabligh akbar dengan penceramah Ustaz Habibi atau Ustaz Jangkrik di gedung Cilegon Creative (GCC), Kota Cilegon, Rabu (22/5/2019).

Pembina yayasan Kampung Madani, Juju Juhana mengatakan, pihaknya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara tersebut.

“Yang pertama kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak. Terutama kepada pemilik GCC sekaligus tokoh masyarakat Helldy Agustian dan juga pihak lainnya yang telah membantu acara ini,” katanya.

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya setelah tahun 2018 menggelar kegiatan serupa namun berbeda tempat. “Di tahun 2018, kami menggelar kegiatan ini, namun tempatnya berbeda. Karena mata lomba sedikit, sekarang karena banyak, maka kami berada dilokasi GCC,” ujarnya.

Tokoh masyarakat Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, kegiatan Permadani selama 4 hari mendapat apresiasi dan harus dilanjutkan secara rutin. “Ini merupakan kegiatan yang bagus dan menjadikan momen Ramadan lebih bermakna. Kenapa demikian, karena kegiatan ini mengandung nilai positif dan syiar Islam sangat terasa,” ujar Helldy.

Ia mengatakan, Cibeber, sebagai salah satu pusat peradaban Islam di Kota Cilegon harus mendapat tempat dalam kegiatan yang bernuansa islami. “Jadi selain terus dilanjutkan kegiatan ini, hal-hal yang bersifat syiar Islam harus terus digelorakan sebagai salah satu wujud cinta Islam,” ujar Helldy. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here