Senin, 23 Juli 2018

TMMD Ke-101 Rampung

LEBAK, (KB).- Pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 dipastikan telah rampung 100 %. Hal itu disampaikan Dandim 0603/ Lebak, Letkol (Arh) Syafa’ Susanto di lokasi pelaksanaan TMMD, Rabu (2/5/2018).

”Pembangunan fisik jalan sepanjang 5,4 km yang menghubungkan Desa Cimanyangray Kecamatan Gunungkencana-Desa Parakanlima Kecamatan Cirinten, serta kegiatan non fisik alhamdulillah sudah rampung seratus persen. Kini tinggal persiapan penutupan kegiatan TMMD, yang kita rencanakan di Lapangan Bola Kampung Kadu Batara, Desa Kramatjaya, Kecamatan Gunungkencana,” kata Dandim.

Menurut Dandim Letkol (Arh) Syafa’ Susanto, untuk persiapan penutupan pihaknya sedang mempersiapkan segala macam kebutuhan acara. ”Kita sudah siapkan acaranya, seperti kesiapan panggung dan lain sebagainya,” ujarnya.

Untuk peresmian penutupan, kata Dandim, direncanakan akan ditutup oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar, Harto Karyawan. ”Insya Allah akan dihadiri juga oleh Gubernur Banten, Kapolda Banten, Danrem, Pjs. Bupati Lebak Ino S Rawita beserta jajaran Pemkab Lebak, para aparatur desa berikut kecamatan serta masyarakat dan para tamu undangan lainnya,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan, keberhasilan dari program TMMD ini tak lepas dari dukungan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pemkab Lebak, pihak Kepolisian, para aparatur desa, para tokoh masyarakat berikut warga yang telah bahu membahu bekerja keras selama pelaksanaan dari program TMMD ini.

Untuk acara penutupan, mudah-mudahan cuaca cerah agar acara dapat berjalan dengan lancar. Terakhir, dengan rampungnya jalan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas, dan tentunya diharapkan dapat dijadikan akses ekonomi oleh warga setempat,” ucap Dandim. (Lugay/TS)*


Sekilas Info

Jaring Investor dengan Aneka Potensi Wisata

RENCANA pembangunan jalan tol Serang-Panimbang dan reaktivasi jalur Kereta Api Rangkasbitung-Bayah-Labuan, serta realisasi pembangunan jalur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *