Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Serang Kunjungi Tokoh Agama

SERANG, (KB).- Belum sepekan menjabat sebagai Kapolres Serang, AKBP Mariyono langsung menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Serang serta sejumlah tokoh agama lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Serang, Senin (24/2/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres Serang didampingi Kasat Intelkam AKP Kornelis Koroh, Kaur BinOps Sat Intelkam Polres Polres Serang Iptu Muklas dan Kanit 1 Sat Intelkam Polres Serang Ipda Saeful Sani. Kunjungan Kapolres tersebut untuk menyambung dan meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat hubungan kerja.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan terima kasih kepada Ketua MUI Kabupaten Serang dan FKUB telah menerimanya dengan baik. Kapolres mengungkapkan keinginannya untuk lebih meningkatkan hubungan komunikasi yang telah berjalan selama ini demi terciptanya suasana Kabupaten Serang yang aman, nyaman dan sejuk.

“Selaku Kapolres, saya mohon dukungan dan doa restu dari para Kiai maupun tokoh agama agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah, dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Serang,” ujar AKBP Mariyono.

Ketua MUI Kabupaten Serang, KH Rahmat Fathoni menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolres Serang. “Selamat datang Kapolres Serang yang baru. semoga kedepan dapat lebih amanah dalam mengemban tugas. Semoga setelah pertemuan ini kita bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik agar terciptanya tali persaudaraan yang harmonis,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua FKUB Kabupaten Serang, KH Maskun. Ia menyampaikan bahwa para tokoh agama di Kabupaten Serang akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Polres Serang dalam menjaga umat agar selalu hidup rukun dan damai di Kabupaten Serang dan secara luas untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Insya Allah, silaturahmi ini akan membawa banyak manfaat besar bagi warga Kabupaten Serang seluruhnya dalam menjaga kondisi aman dan nyaman,” ujar KH Maskun.

Selain menemui tokoh agama, mantan Kapolres Majalengka ini juga menemui Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Serang di kantornya masing-masing. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here