Tingkatkan Informasi Program KKBPK, BKKBN Gelar Pengembangan Kehumasan

Peserta kegiatan pengembangan kehumasan dan sosialisasi hukum, organisasi dan humas, Perwakilan BKKBN Provinsi seluruh Indonesia, foto bersama Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo.*

BEKASI, (KB).- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar kegiatan pengembangan kehumasan, sosialisasi hukum, organisasi dan humas, sekaligus pengumuman dan penyerahan penghargaan lomba hasil liputan program KKBPK tahun 2019, di salah satu hotel di Bekasi, Jawa Barat, Selasa hingga Jumat (27-30/8/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasubag Kepegawaian dan Hukum, Kasubag Umum dan Humas, serta Fungsional Pranata Humas Perwakilan BKKBN Provinsi se-Indonesia. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BKKBN, dr. Hasto Wardoyo.

Kepala BKKBN, dr. Hasto Wardoyo menyerahkan penghargaan kategori advertorial terbaik kepada Perwakilan BKKBN Provinsi Banten.*

Dalam siaran pers BKKBN, Plt Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Hubungan Masyarakat (Humas) BKKBN, Ratna Juita Razak menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka pembinaan dan peningkatan kapasitas pelaksana tugas di bidang pelayanan informasi kehumasan dan penyebaran informasi program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Ia mengatakan, untuk mewujudkan sasaran reformasi birokrasi di seluruh unit kerja BKKBN. Maka, perlu penguatan komitmen menuju wilayah bebas korupsi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, ujar Ratna, Selasa (27/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut, BKKBN juga memberikan apresiasi dan penghargaan kehumasan bagi pengelola humas di Perwakilan BKKBN Provinsi di seluruh Indonesia yang telah menyebarkan informasi terkait program KKBPK dan membangun citra positif BKKBN.

Pada pengumuman penghargaan lomba hasil liputan program KKBPK tahun 2019, Perwakilan BKKBN Provinsi Banten berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang kategori advertorial terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BKKBN, dr. Hasto Wardoyo. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here