Timezone Play Bidik Pangsa Pasar Lebih Besar Di Summarecon Mall Serpong

TANGERANG, (KB).- Timezone terus meningkatkan pangsa pasar mereka di Tanah Air. Dan seiring berkembangnya bisnis hiburan keluarga, PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) menghadirkan beberapa wahana permainan untuk pelanggannya, tak terkecuali di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Jika sebelumnya Timezone sudah membuka wahana di mall ini, kini mereka kembali memperkenalkan wahana terbarunya, Timezone Play untuk anak-anak di bawah usia sepuluh tahun. Mereka mengklaim wahana Timezone Play merupakan  tenant ke enam terbesar selama dibukanya gerai permainan anak anak di Dibawah sepuluh tahun tersebut.
CEO and President Director PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia), David Dale mengungkapkan, Summarecon Mall Serpong  termasuk lima besar kontribusi dari pasar yang ada di Indonesia.  “Oleh karena itu, kami investasi lebih besar,” tuturnya, kemarin. Diakui David, bahwa sekarang ini, semakin banyak bisnis hiburan yang menjadikan mal mereka berbeda dengan yang lainnya. Mereka berlomba untuk bisa mendatangkan pengunjung dengan memperbanyak inovasi, penawaran produk, pelayanan pelanggan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan. “Hal tersebut juga merupakan visi-misi dan tujuan dari perusahaan Kami,” katanya
Hal senada dikatakan Elisabeth Rosdiana, General Manager Operation.  “Sebelumnya kita sudah ada di Depok, Jakarta, Lombok, Karawang, dan Jogja, dan di Summarecon ini yang terbesar Timezone Playnya,” tuturnya. Menempati lokasi di lantai 2, Timezone tampil dengan design yang full color yang menarik dan fitur edukasi yang teIah di rancang khusus untuk meningkatkan perkembangan anak secara fisik. Dengan ukuran yang besar, yakni 439 meter persegi, para pengunjung terutama anak-anak dapat mengexplore kemampuannya, dan Timezone play terus mengembangkan segi edukasi untuk para pengunjung.
“Fasilitas yang kita beri seperti library, buku menggambar, berhitung, buku Indonesia atau pun english,” ujar Elisabeth. Diketahui  Konsep baru yang diusung Timezone Play kali ini lebih dinamis dan modern dengan memberikan pengalaman Times for Fun bagi para anak-anak. Di Timezone ada 119 wahana permainan yang menyasar segmen anak muda. Sementara di Timezone Play, setidaknya ada 30 permainan edukasi yang bisa dimanfaatkan untuk oleh anak-anak usia 3-8 tahun. Segmen anak usia 3-8 tahun memang merupakan pangsa pasar baru yang ingin mereka garap di Indonesia. “Anak-anak tidak hanya bermain, tetapi juga Edukasi,” ujarnya.
Timezone sendiri adalah pemimpin di pasar industri hiburan keluarga yang merupakan kerjasama antara PT. Nadya Prima Indonesia dan Allied Industries (LAI). Lokasi Timezone bisa ditemukan di 23 Provinsi dan 52 kota di seluruh indonesia dengan mempunyai hampir 625 tipe permainan dan lebih dari 7500 unit permainan. Toko pertama didirikan di Legian Bali pada tahun 1995. (H-36)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here