Jumat, 21 September 2018

Tim Favoritnya Gagal Lolos ke Piala Dunia, Wagub Banten Alihkan Dukungan untuk Brasil

SERANG, (KB).- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy kecewa berat tim kesayangannya, Italia, gagal tampil di Piala Dunia 2018.

“Sayang sekali tim favorit saya enggak lolos di piala dunia tahun ini. Sejak SD (sekolah dasar) saya menjagokan Italia. Sekarang enggak lolos, sangat mengecewakan,” kata Andika, ditemui seusai Salat Idulfitri di Masjid Raya Albantani, KP3B, Curug, Kota Serang, Jumat (15/6/2018).

Meski begitu, ia mengaku punya tim ‘nomor 2’ yang dijagokannya untuk berjuarai Piala Dunia 2018, yaitu Brasil. Ia menjagokan Neymar cs untuk merebut gelar juara untuk keenam kalinya pada turnamen sepak bola internasional 4 tahunan tersebut.

“Nomor duanya Brasil. Karena banyak talenta-talenta muda Brasil yang luar biasa,” kata mantan Anggota Komisi III DPR ini.

Dengan materi pemain yang mumpuni, Andika yakin Brasil berpeluang besar menjuarai Piala Dunia 2018. “Ini menjadi tantangan bagi Jerman untuk mempertahankan juara,” ucapnya. (RI)*


Sekilas Info

Program Serang Sehat Belum Memuaskan

SERANG, (KB).- Program Serang Sehat dinilai belum memuaskan. Hal tersebut salah satunya, karena masih kurangnya koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *