Tiga Kali Antre, Nasrul Tidak Kebagian Tiket Kereta Api

Penumpang antre untuk mendapatkan tiket kereta api di stasiun kereta api Kota Serang, Jumat (14/6/2019).*

SERANG, (KB).- Nasib apes dialami oleh Nasrul, pemuda asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Setelah tiga (3) kali mengantre untuk mendapatkan tiket kereta api jurusan Serang-Rangkasbitung di Stasiun Kota Serang, namun tidak kebagian tiket. Bahkan, sebelum kereta api sesuai jadwal datang, tiket sudah terjual habis.

“Iya nich, sudah 3 kali antre dari pukul 12.00 WIB, 16.00 WIB dan terakhir pukul 18.00 WIB tidak kebagian tiket. Antreannya cukup panjang dan tidak ada tambahan,” ujar Nasrul kepada kabar-banten.com, Jumat (14/6/2019).

Ia mengatakan, dirinya terpaksa bermalam kembali di rumah keluarganya di Kota Serang untuk keberangkatan esok hari menuju Rangkasbitung. “Masih libur sih, masuknya kerja Senin (17/6/2019) nanti. Berkunjung saja ke rumah keluarga, silaturahmi, mumpung masih suasana lebaran di Kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu, petugas tiketing Stasiun Kota Serang Dewi membenarkan untuk tiket kereta jurusan Serang-Rangkasbitung sudah habis terjual sebelum kereta datang.

“Masih masa liburan, jadi penumpangnya banyak yang menggunakan moda transportasi yang ekonomis. Dengan harga tiket Rp 3.000, sudah bisa bepergian dari Merak menuju Rangkasbitung, begitupun sebaliknya. Karena ini sistem online, jadi tidak ada jatah masing-masing di Stasiun,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here