Selasa, 19 Juni 2018

Tidar Banten Siap Menangkan Prabowo

SERANG, (KB).- Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Banten yang merupakan Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyatakan siap menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

Ketua Tidar Banten, Feri Novriadi mengatakan pihaknya siap dan memenangkan Prabowo yang juga merupakan dewan pembina Tidar sebagai presiden periode 2019-2024. “Kami siap memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden untuk periode 2019-2024,” kata Feri kepada awak media di DPD Gerindra Banten, Sabtu (24/2/2018).

Menurutnya, pada Pilpres 2014 lalu Prabowo unggul telak sebanyak 56,96%, sehingga hal tersebut menjadi acuan untuk lebih baik lagi. “Tentunya Pilpres 2019 besok kita harus bisa capai target yang lebih besar lagi,” ucapnya.

Menurutnya segmentasi pemilih pemula di Banten cukup besar yakni mencapai 350.000 orang atau hampir 30% suara pemilih di Banten, sehingga Tidar yang beranggotakan anak muda harus mampu mensosialisasikan dan mengenalkan figur Prabowo Subianto, ujarnya.

Sementara itu, bendahara Tidar Banten, Fillmalla mengatakan bahwa sosok Prabowo yang karismatik dan tegas bisa menarik perhatian pemilih pemula yang merupakan anak muda.

“Bapak Prabowo Subianto dengan wajah yang karismatik, tegas, berwibawa dan tentunya tidak PHP (Pemberi Harapan Palsu) bisa menjadi daya tarik anak muda jaman now”, ujarnya. (Masykur/job)***


Sekilas Info

Tim Favoritnya Gagal Lolos ke Piala Dunia, Wagub Banten Alihkan Dukungan untuk Brasil

SERANG, (KB).- Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy kecewa berat tim kesayangannya, Italia, gagal tampil di Piala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *