Rabu, 26 September 2018

Tewas Tertabrak Kereta, Mr X Diduga Bunuh Diri

CILEGON, (KB).- Seorang pria tak beridentitas tewas di lintasan kereta api, Lingkungan Cimuncang, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Jumat (2/3/3028), sekitar pukul 11.30. Pria berusia kurang lebih 40 tahun ini, diduga bunuh diri karena terlihat duduk di lintasan saat kereta barang melintas.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga kepada Kabar Banten, pria tak dikenal ini terlihat lalu lalang di perlintasan rel. Ketika kereta dari arah Jakarta mulai mendekat, pria tersebut malah duduk di tengah rel. “Awalnya saya lihat dia bolak balik rel, seperti orang bingung. Eh, pas kereta mendekat, dia malah duduk di tengah rel,” kata Samudi, warga setempat.

Ia mengatakan, masinis sempat membunyikan klakson guna memberikan peringatan. Namun si pria tidak bergeming dari tempat duduknya. “Saya juga teriaki orang itu supaya cepat menghindar. Tapi berkali-kali diteriaki, dianya malah diam. Sepertinya orang itu sedang depresi,” ucap Samsudi.

Menurut dia, masinis sudah berupaya menghentikan laju kereta. Namun karena jarak terlalu dekat, pria tak dikenal terhantam kereta dan terlempar ke Kali Cibeber, tidak jauh dari rel kereta api. “Kami akhirnya mengangkat jasad laki-laki itu dari dalam kali. Kereta sendiri sempat melambat, lalu masinisnya keluar dari ruang kemudi. Setelah itu kembali melanjutkan perjalanan,” ujarnya.

Dua petugas keamanan Stasiun Kereta Api Cilegon pun tidak lama kemudian mendatangi tempat kejadian perkara. Tampaknya kedua petugas mendapat laporan dari masinis dan mengecek lokasi kecelakaan. “Petugas keamanan dulu yang tiba di tempat ini. Setelah itu baru pihak kepolisian,” tuturnya.

Hal tersebut dibenarkan Going, salah seorang petugas keamanan Stasiun Kereta Api Cilegon. Ia mengamankan lokasi kejadian khususnya agar warga tidak berkerumun di sekitar perlintasan kereta api. “Saya amankan warga, sebab saat itu mereka berkerumun di area rel kereta api. Takutnya ada kereta lewat lagi, terjadi apa-apa,” katanya.

Pada bagian lain, Kapolsek Cibeber AKP Dedi Rudiman membenarkan kejadian itu. Kapolsek mengatakan, kasus dugaan bunuh diri telah dilimpahkan ke Polres Cilegon. “Korban mengalami luka di bagian wajah, badan, tangan dan kaki. Kami sudah serahkan kasus ini ke Polres Cilegon, sementara korban dievakuasi di RSKM,” ucap Dedi.(AH)***


Sekilas Info

Kejari Kota Cilegon Diteror Ancaman Bom

CILEGON, (KB).- Kantor Kejari Cilegon mendapat teror ancaman bom lewat pesan singkat, Selasa (25/9/2018). Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *