Terpilih Sebagai Ketua DPRD Pandeglang 2019-2024, Udi Juhdi Mohon Doa Masyarakat

Udi Juhdi.*

PANDEGLANG, (KB).- Terpilih sebagai Ketua DPRD Pandeglang periode 2019-2024, Udi Juhdi memohon doa dan kerja samanya dari seluruh lapisan masyarakat Pandeglang.

Udi menilai, dalam menjalankan amanah tersebut membutuhkan kerja sama semua semua pihak agar semua program kerja DPRD dan pemerintah daerah bisa berjalan baik dan lancar.

“Mari kita bekerja sama, tentunya semua yang kita kerjakan untuk kepentingan masyarakat banyak. Sehingga, percepatan pembangunan bisa cepat tercapai,” kata Udi Juhdi kepada Kabar Banten, Ahad (22/9/2019).

Ia menyatakan, beberapa tugas pokok dan fungsi (tupoksi) anggota DPRD Pandeglang di antaranya berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah.

Kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD) pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

“Mari kita kerjakan sesuai dengan tupoksi kita, agar setiap pelaksanaan dan kebijakan daerah bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak,” tutur Udi politikus Partai Gerindra ini. (Iman Fathurohman)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here