Terlilit Hutang, Seorang Pemuda Ceburkan Diri Di Kali Cisadane

TANGERANG, (KB).- Sesosok mayat ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Jalan Benteng Jaya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (8/12/2017). Mayat tersebut diketahui bernama Hendra (35) warga Jalan Pribadi I, Nomor 59 RT004/014, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Korban ditemukan oleh seorang warga yang tengah menyapu disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu melihat seperti ada tubuh yang mengambang,” ujar Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Ewo Samono. Ketika dicek,  lanjut Ewo, ditemukan sesosok mayat. Warga pun langsung melaporkannya ke pihak kepolisian. “Kita langsung melakukan identifikasi dan diketahui mayat tersebut atas Nama Hendra warga Karawaci,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Kakak korban, diketahui korban sebelumnya tengah depresi lantaran terlilit banyak masalah. Tidak ditemukan bekas penganiayaan dalam tubuh korban. “Korban sebelumnya membuat sebuah surat kalau dia sedang depresi karena terlilit hutang ke rentenir, korban juga mengidap HIV sejak 2001 dan merupakan pengguna narkoba jenis putaw aktif hingga saat ini,” tuturnya.

Diduga korban meninggal bunuh diri lantaran tak kuat dengan masalah hidup yang dialami nya. “Korban saat ini sudah kita bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (DA)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here