Terkait OTT KPK, DLH Cilegon Digeledah KPK

CILEGON, (KB).-  Tim penyidik KPK menggeledeh  Kantor Dinas Lingkungan Hidup yang terletak di Lingkungan Samandaran, Kel.Panggung Rawi, Kec.Jombang, Kota Cilegon, Ahad (24/9/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun. Setelah mangambil dan mengamankan berkas-berkas di DPMTSP, Tim Penyidik KPK langsung ke Kantor DLH. Salah seorang staf pada DLH, Andi Rhana mengaku tidak tahu kalau kantornya digeledah keterkaitan dengan OTT, Jumat (22/9/2017). “Saya belum tahu, Kang, karena libur. Saat ini saya di rumah. Nanti saya cross check dan komunikasi dengan security di LH,” katanya.

Sementara itu Kadis LH, Ujang Iing ketika diwawancari enggan berkomentar banyak. Bahkan ketika mobil KPK melaju, dia pun ikut dalam mobil. “Nanti ya, nanti saja keterangannya. Saya mau ke kantor LH dulu,” ujarnya.

Seperti diketahui, KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada pejabat Pemkot Cilegon dan pihak swasta dari PT KIEC, Jumat (22/9/2017) terkait perizinan Amdal yang melibatkan Dirut PT KIEC berinisial D, Legal Manager EW. Bahkan Kasus tersebut pun turut menyeret Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi. (H-45)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here