Terangkat Akar Pohon Tumbang, Mobil Tentara Nyaris Terbalik

SERANG, (KB).- Satu unit mobil Suzuki Splash ber nomor Polisi A 1435 SA yang diparkir di belakang Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Serang nyaris jungkir balik, Rabu (13/11/2019).

Hal itu terjadi karena mobil milik Pasi Ren Progar Korem 064 Maulana Yusuf, Mayor Czi Haryadi tersebut terangkat akar pohon beringin yang tumbang akibat dihantam hujan deras disertai angin kencang.

Pasi Ren Progar Korem 064 Maulana Yusuf, Mayor Czi Haryadi mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya kejadian pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Namun kejadian pohon tersebut langsung ditangani. Pada saat kejadian dirinya sedang berada di Kecamatan Cikeuasal.

“Saya gak tahu, saya tadi sedang di lapangan di kecamatan Cikeusal jadi juri kebersihan, tiba tiba datang kesini mobil sudah nungging begini,” ujarnya kepada Kabar Banten di lokasi.

Haryadi mengatakan, berdasarkan informasi kondisi ini terjadi akibat adanya hujan disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon beringin tumbang. Akibat peristiwa itu, bemper bagian depan mobilnya rusak parah. “Ada mobil ertiga juga punya warga tadi kena,” katanya.

Salah seorang sopir ASN di lingkungan DPMD Kabupaten Serang, Muis mengatakan, dibelakang kantornya tersebut memang biasa digunakan untuk parkir kendaraan. Namun saat kejadian dirinya sedang diluar. “Selain mobil, pohon juga menimpa kantor,” ujarnya.

Karena peristiwa itu dirinya beserta pemilik mobil lainnya kesulitan untuk keluar parkir. Sebab di lokasi tersebut memang sedang padat akibat adanya acara penjurian. “Mobil saya juga belum bisa keluar,” ucapnya. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here