Tempat Wisata di Bogor dengan Nuansa Eropa yang Wajib Dikunjungi

Devoyage Bogor.*

Menikmati liburan akan semakin menyenangkan dengan nuansa Eropa yang disajikan oleh tempat wisata di Bogor. Ada beberapa lokasi wisata yang secara khusus didesain menyerupai Eropa, mulai gaya abad pertengahan hingga modern. Meskipun disajikan dengan sangat elegan, tiket masuk ketiga tempat wisata berikut ini tergolong terjangkau. Ini adalah tempat yang cocok untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman.

1.  Devoyage Bogor

Devoyage Bogor adalah salah satu lokasi wisata yang sempat viral dan trending sejak pertengahan tahun 2018. Di sana, ada kurang lebih 150 spot foto dengan latar belakang bernuansa Eropa. Penggarapannya begitu detail, sehingga banyak mata orang tertipu karena kemiripannya dengan suasana yang asli.

Di sini juga disediakan wisata kuliner Bogor namun memiliki rasa makanan khas Eropa, misalnya sosis, soup, dan berbagai masakan ala Eropa lainnya. Kamu bisa berfoto, menikmati makanan, dan memanjakan diri dengan nuansa Eropa yang begitu elegan. Dengan kawasan seluas 1,5 hektare, Devoyage memang punya banyak hal untuk dijelajahi.

Jam buka Devoyage Bogor adalah mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. Harga tiketnya dibanderol mulai Rp25.000 pada hari biasa hingga Rp35.000 pada akhir pekan. Tempat wisata ini mudah diakses dengan berbagai kendaraan. Kamu bisa mengunjungi Devoyage Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Wilayah Mulyaharja, Kawasan Kecamatan Bogor Selatan

2.  The Illusion Bogor

The Illusion Bogor adalah tempat terunik yang menawarkan beraneka spot foto dengan 3D trick art yang mampu menipu mata. Berbagai lukisan dibuat dengan detail tingkat tinggi, sehingga tampak nyata. Ada juga wahana dunia terbalik, dimana semua perabot disusun seolah melawan gravitasi. Jangan khawatir, pencahayaan dalam ruangan telah diatur agar kamu bisa mengambil foto dengan hasil terbaik.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati efek ilusi cermin, dan berbagai seni lukisan yang bernuansa Eropa. Dengan kamera yang cukup baik dan angle yang tepat, kamu akan mendapatkan hasil foto terbaik. Tempat ini akan lebih seru bila kamu berkunjung bersama keluarga.

Untuk masuk ke lokasi wisata Bogor rasa Eropa ini, kamu cukup menyiapkan uang mulai daro Rp35.000 hingga Rp70.000. The Illusion Bogor dapat dikunjungi mulai pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB pada akhir pekan, sedangkan pada hari biasa, lokasi wisata ini tutup pukul 17.00 WIB. Lokasinya terletak di Jalan Tirta Nirwana Raya, Kawasan Mulyaharja, Kota Bogor

3.  The Ranch Cisarua

The Ranch Puncak di Cisarua adalah tempat yang pas untuk berwisata alam, terutama menunggang kuda. Kamu bisa mencoba menggunakan kostum abad pertengahan Eropa saat menunggangi kuda. Tak hanya berkuda, kamu bisa memanah dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada di peternakan.

Setelah berinteraksi dengan alam, kamu bisa berfoto di berbagai spot foto berlatar taman bunga, rerumputan, café berbentuk kastil, candy barrel, dan lain-lain. Dengan begitu, feed sosial mediamu akan jadi lebih cantik. Tak bisa dipungkiri, The Ranch Cisarua adalah tempat rekreasi yang menyenangkan bagi kaum muda dan anak-anak.

The Ranch Cisarua dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB pada hari biasa. Pada akhir pekan, The Ranch dibuka lebih awal, yakni pukul 08.00 WIB. Untuk masuk ke sini, kamu cukup menyiapkan uang Rp 20.000 per orang. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak, Cianjur, Kawasan Leuwimalang, Bogor

Itulah ketiga tempat wisata di Bogor yang menawarkan nuansa Eropa untuk liburanmu nanti. Jika kamu  menyukainya, jangan lupa untuk mengunjunginya saat kamu liburan nanti, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here