Senin, 25 Juni 2018

TEDJO EDHY HADIRI RAPAT KONSOLIDASI PARTAI BERKARYA CILEGON

CILEGON, (KB).- Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya menghadiri Rapat Konsolidasi DPD Partai Berkarya Kota Cilegon di Gedung Creative Centre Cilegon, Minggu (21/1/2018). Rapat konsolidasi ini diikuti seluruh Pengurus DPD Kota Cilegon dan segenap Pengurus DPC dari 8 Kecamatan.

Ikut hadir, Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hari Saputra Yusuf dan Ketua Harian DPP Arsyad Kasmar. Dari Banten hadir Ketua DPW Helldy Agustian, Sekretaris DPW Alfauzi Salam dan Ketua DPD Cilegon H. Sabihis. Dalam sambutannya, Ketua DPD Cilegon mengatakan terima kasih atas kerja sama DPC dan anggota Partai Berkarya sekota Cilegon yang sudah dinyatakan KPU lolos verifikasi factual tanpa perbaikan.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Banten Helldy Agustian menyampaikan apresiasi kepada Ketua Dewan Pertimbangan DPP yang telah hadir ke Cilegon. Ini menunjukkan perhatian besar dari DPP terhadap perkembangan Partai Berkarya di daerah. Helldy juga menyampaikan, apabila PKPU baru pasca keputusan MK sampel yg di VF hanya 5%, maka DPW Banten adalah salah satu DPW yang telah lolos 100% dalam verifikasi faktual.

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Tedjo Edhy menyampaikan kegembiraannya terhadap semangat anggota Partai Berkarya di Banten. “Semangat saudara-saudara luar biasa, ini pertanda Partai Berkarya akan menjadi besar,” kata Tedjo. Ketua Harian DPP Berkarya memberikan semangat kepada anggota Partai Berkarya dari Cilegon agar terus berkarya untuk membangun Indonesia lebih baik.

Diawal acara Ketua DPD Berkarya Cilegon H. Sabihis menyampaikan terima kasihnya kepada Pengurus DPD, DPC dan seluruh kader Berkarya Kota Cilegon atas kerja kerasnya sehingga Berkarya dinyatakan lolos dengan nilai sangat baik dari KPUD Cilegon. Sebelum menghadiri rapat konsolidasi, Pak Tedjo Edhy dan rombongan menyempatkan diri untuk melihat pembangunan perumahan bersubsidi, Pass FM, Prof Barber dan proses pembuatan batik Krakatoa Cilegon yg lokasinya satu kompleks dengan Gedung Creative Centre yang dibangun Helldy Agustian. (HY)***


Sekilas Info

Honor Guru Madrasah tak Kunjung Cair

CILEGON, (KB).- Sejumlah guru madrasah dan guru ngaji di Kota Cilegon mengeluh, masalahnya sudah enam bulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *