Tatu: Sekretariat KPU Kabupaten Serang Tidak Layak

Seorang petugas membersihkan salah satu ruangan di Sekretariat KPU Kabupaten Serang.

SERANG, (KB).- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyebut sekretariat KPU Kabupaten Serang tidak layak. Hal itu dikarenakan kondisi gedung tersebut kecil dan sudah usang.

“Sekretariat KPU inginnya pindah bareng dengan Pemda (ke puspemkab). Tadi saya bicara dengan ketua KPU kalau bisa nanti akan dianggarkan untuk salah satu gedung sama dengan polres. Karena ini enggak layak sudah kecil dan kumuh. Kalau ini mah uyuhan,” ujar Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di kantor KPU Kabupaten Serang, Senin (22/4/2019).

Tatu mengatakan, KPU membutuhkan ruang yang cukup besar. Jika pindah ke puspemkab pun, dibutuhkan lahan yang luas. “KPU butuh ruang gudang yang besar,” katanya.

Menanggapi hal itu, Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar Surya menyambut baik. Sebab itu adalah bentuk dukungan dari pemda. “Ini dukungan dari pemda, makanya ada perbaikan yang dilakukan. Kita doakan PAD Kabupaten Serang meningkat,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar Surya, Asda 1 Pemkab Serang Asep Saefudin Mustofa. (Dindin Hasanudin)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here