Tangcity Mal Hadirkan Puluhan Kuliner Cadas

TANGERANG, (KB).- Memasuki musim hujan, menyantap makanan pedas memang sangat cocok. Apalagi Kuliner yang mengusung tema pedas sangat digemari oleh banyak orang. Untuk memenuhi keinginan dan lidah para pengunjung tersebut, Tangcity Mal menggelar kegiatan Kuliner Pedas yang dipusatkan di area Food Court Rame Rame. Jajanan serba pedas ini diberi nama Kuliner Cadas (Cabai Pedas).

Di sini para pecinta kuliner pedas akan dimanjakan oleh sebanyak 28 tenant yqng ikut serta dalam kegiatan yang diselenggarkaan hingga 24 November mendatang. Manager Food Court, Iwan Nursadi mengatakan, di food court ini tidak hanya menyajian makanan pedas saja, namun tersedia pula menu yang tidak pedas.

“Kita kasih pilihan selera, pedas sekali, pedas saja, sampai tidak pedas juga ada. Jadi kalau ada pengunjung yang mau ajak anaknya, masih banyak pilihan makannya,” kata Iwan, Sabtu (16/11/2019).

Menurut dia, digelarnya kegiatan tersebut karena karakter masyarakat Tangerang yang sangat suka dengan masakan pedas. Sehingga, ketika Cadas dibuka beberapa yang hari lalu, langsung diserbu oleh penggemar kuliner pedas.

“Setiap tahun kita memang selalu menyelenggarkan ragam kegiatan kuliner. Dan kali ini kita angkat tema Cadas, cari pedas. Dimana beberagam kuliner pedas kita adakan di kegiatan ini untuk pengunjung yang memang suka dengan makanan pedas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, Rame-Rame Jajanan Nusantara Cadas juga menghadirkan salah satu kuliner khas Tangerang, yaitu Nasi Jagal.

“Kuliner satu ini (nasi jagal,red) Kita datangkan khusus, dan ini lebih enak nasi jagalnya. Dan rasa pedas yang kita tawarkan pada nasi jagal di sini pun lebih berbeda,” beber Iwan.

Dikatakannya, untuk kegiatan kuliner ini merupakan program tetap Tangcity mall dan selalu mengadakan festival kuliner dengan tema berbeda setiap tahunnya. “Kita ingin juga mal ini menjadi pusat kuliner yang lengkap di Tangerang,” tandasnya. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here