Taklukkan Perssic Cilegon, Persikota Juara Grup A Liga 3 Regional Banten

SERANG, (KB).- Persikota Tangerang berhasil masuk ke 4 besar babak kualifikasi Liga 3 regional Banten, setelah menaklukkan Perssic Cilegon 3-0, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Selasa (6/8/2019).

Berdasarkan hasil tersebut, Persikota berhak melaju sebagai juara grup A dengan raihan poin 11, disusul runner up grup Duta FC dengan raihan 10 poin. Sedangkan di Grup B diwakili Serang Jaya FC sebagai juara grup dengan meraih poin penuh 15, dan Persitangsel dengan meraih 9 poin.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Serang Zeka selaku penyelenggara Liga 3 regional Banten mengatakan, dari empat tim tersebut akan dimasukkan dalam satu grup, yakni grup C. “Jadwalnya sudah terlampir hasil dari rapat PSSI Kota Serang, dimulai pada tanggal 8-18 Agustus nanti,” ucapnya.

Zeka mengatakan, di grup C ini akan mempertemukan seluruh tim perwakilan yang diambil dari juara grup dan runner up grup dari dua grup yang ada. “Dalam satu laga ada dua pertandingan yang diselenggarakan, totalnya ada 6 pertandingan dan akan diambil pemenang dari hasil raihan poin kembali,” ujarnya.

Zeka berharap, Liga 3 Banten kembali terselenggara dengan lancar dan tanpa kendala seminimal mungkin. “Ya saya yakin sebagai tuan rumah Kota Serang bisa memberikan euforia sepak bola yang aman, tentram, dan bergelora,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here