Sabtu, 20 Oktober 2018

Tak Mau Kalah Dengan Sholeh Hidayat, WH Berpantun di Pembukaan MTQ Banten

SERANG, (KB).- Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XV tingkat Provinsi Banten yang dilaksanakan dihalaman Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang pada Senin (16/4/2018) malam kemarin di buka secara langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Mantan Wali Kota Tangerang yang biasa dipanggil WH diketahui diakhir sambutannnya membacakan sebuah pantun dihadapan pengunjung yang hadir.

“Kaos kaki pakai sepatu, dengan MTQ kita bersatu,” katanya membacakan pantun saat pembukaan dihalaman Masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (16/4/2018) malam.

WH mengaku tidak mau kalah dengan ketua pelaksana, Prof Sholeh Hidayat yang juga diawal sambutannya membacakan pantun sebagai harapannya pada pembukaan MTQ ke 15 itu.

“Sayang kumbang mencari makan, terbang seiring ditepi kanci rincang, Selamat datang kami ucapkan, di MTQ ke 15 di Provinsi Banten,” ujarnya diawal sambutan.

Sementara itu, pembukaan yang diawali dengan pengukuhan dewan hakim terlebih dahulu berlangsung meriah dan lancar. (Masykur)*


Sekilas Info

Pj Wali Kota Serang Fokus Tata Pedagang Kaki Lima

SERANG, (KB).- Penjabat (Pj) Wali Kota Serang, Ade Ariyanto dalam dua bulan ini akan fokus menangani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *