Selasa, 25 September 2018

Tahun Baru Islam, Mahasiswa STISIP Banten Raya Doa Bersama 

‎PANDEGLANG, (KB).-‎ Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Banten Raya menggelar refleksi tahun baru Islam 1440 Hijriyah di halaman Kampus, Rabu (12/9/2018) malam pukul 21.00 WIB.

Kegiatan tersebut diisi dengan istigosah, silaturahmi dan reuni antar alumni.
Hadir di acara tersebut, Anggota K Komisi II DPRD Pandeglang dari Fraksi PPP, Hj. Ida Ating,  perwakilan dosen, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Leksis dan LPM serta puluhan mahasiswa.

Hj. Ida Ating, selaku alumni STISIP, mengapresiasi agenda refleksi tahun baru Islam, karena mengandung pesan positif mempererat silaturahmi.

“Sejak saya mahasiswa belum sempat ada agenda peringatan Muharam. Sekarang teman-teman berinovasi dan menyadari betapa pentingnya perayaan tahun baru Islam sebagai makna memeriahkan hari besar keagamaan. Apalagi kegiatan tersebut diisi dengan tahlilan dan dia bersama,” kata ‎Anggota DPRD Pandeglang Hj. Ida Ating kepada Kabar Banten seusai menghadiri peringatan Muharam.

Selain itu, kegiatan ini ajang reuni bagi para alumni yang sudah puluhan tahun tidak bersua. “Di kampus ini banyak  lulusan  menjadi pejabat, dosen, pengusaha, dewan dan ASN,” katanya.

Ketua BEM STISIP Banten Raya Ili Sadeli berharap acara tersebut  tidak hanya ceremonial semata, melainkan dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar STISIP Banten Raya. Termasuk sebagai sarana menjalin kekeluargaan menghilangkan sekat antara mahasiswa dan dosen, mahasiswa baru dengan alumni.‎‎

Sementara itu, Salah seorang dosen STISIP Banten Raya , Darla Efendi mengapresiasi pengurus BEM menciptakan pola dinamis di kampus, karena dengan cara seperti inilah, mahasiswa akan melahirkan rasa memiliki kampus. (Ade Taufik)*


Sekilas Info

Mimpi Untirta Terwujud, “Groundbreaking” Kampus Baru Digelar

SERANG, (KB).- Mimpi besar sivitas akademika Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) memiliki kampus baru yang lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *