Tabung Gas Bocor Picu Kebakaran, Pemilik Rumah Terluka

CILEGON, (KB).- Insiden kebakaran terjadi di rumah milik Mulyadi warga di Lingkungan Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk RT 02 RW 02 Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Ahad sekitar pukul 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun pemilik rumah mengalami luka bakar.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi diduga berasal dari tabung gas 3 kilogram yang mengalami kebocoran dan menimbulkan api. Mengetahui kejadian tersebut, tetangga korban mengambil alat pemadam api ringan sehingga api yang mulai berkobar berhasil dipadamkan.

Petugas BPBD Kota Cilegon Surya membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

“Benar telah terjadi peristiwa kebakaran di rumah Mulyadi dan pemilik rumah mengalami luka bakar sehingga harus dibawa ke RS Kurnia untuk mendapatkan perawatan. Api disebabkan karena bocornya tabung gas 3 kilogram,” katanya kepada kabar-banten.com.

Dia mengatakan, kebakaran berhasil diatasi dengan alat pemadam api ringan milik peternakan ayam Sakina yang ada di sebelah rumah tersebut.

“Api berhasil dipadamkan oleh tetangga korban bernama Wawan yang merupakan salah satu karyawan peternakan ayam disebelah rumah korban,” ujarnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here