Tabrakan Maut, Guru Honorer Tewas

PANDEGLANG, (KB).- Diduga hilang kendali, mobil pengangkut barang jenis Mitsubishi Colt L300 bernomor polisi F 8453 VA menabrak sepeda motor A 5458 JD di Jalan Raya Tarogong-Panimbang, Kampung Muara, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Senin (22/4/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Imanudin (25) warga Kampung Jaha, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui korban berprofesi sebagai guru honorer.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofaldi Prayitno menjelaskan, pagi hari kejadian tersebut mobil pengangkut barang jenis Mitsubishi Colt L300 yang sedang dikemudikan SW melaju dari arah Panimbang ke Tarogong. Namun setibanya di tikungan Jalan Margagiri, sopir mobil kehilangan kendali.

Akibatnya, mobil tersebut mendadak oleng ke arah kanan. Dalam waktu hampir bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai korban dari arah berlawanan (Tarogong-Panimbang). Akibatnya, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. Korban sebagai pengendara sepeda motor terpental ke bahu jalan sampai mengalami luka serius dibagian kepala. Korban meninggal dunia di TKP.

“Iya, akibat tabrakan itu korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Korban meninggal dunia itu tercatat sebagai guru honorer. Waktu itu korban mengendarai motor dari arah Tarogong menuju Panimbang,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofadli Prayitno.

Menurut Kasat Lantas, petugas dibantu warga telah mengevakuasi korban ke Klinik Al Furqon Labuan. “Untuk kendaraan sudah kita amankan sebagai barang bukti dan mengamankan sopir Mitsubishi Colt L300 ,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang warga sekitar kejadian, Raspedi, membenarkan ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Tarogong-Panimbang. Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP.

“Saya hanya lihat kalau korban sudah terkapar di lokasi kejadian. Memang sepertinya korban sudah meninggal. Apalagi kalau lihat motornya, kondisinya rusak berat,” ujarnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here