Tabrakan Beruntun, Truk Hantam Xenia dan Motor

PANDEGLANG, (KB).- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di Kampung Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari. Kecelakaan tersebut melibatkan truk jenis Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi A 8978 KD, mobil Xenia bernomor polisi A 1374 PF dan Sepeda Motor Vario A 5145 MS, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 06.05 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Menurut informasi, pagi hari kejadian tersebut truk yang dikemudikan Solihin (30) warga Cikeusik melaju cepat dari arah Pandeglang menuju arah Labuan.

Saat melintas di Jalan Saruni tersebut diduga truk tersebut mendadak oleng. Akibatnya pengemudi truk hilang kendali dan keluar jalur. Dalam waktu hampir bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Eri warga Maja Saketi dan sepeda motor Vario bernomor polisi A 5145 MS yang dikendarai Roni Firdaus, warga Mandalawangi. Akibatnya, tabrakan beruntun tak dapat dihindarkan.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rofadli Prayitno mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Petugas sudah mengamankan tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sementara tiga kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan ke Polres Pandeglang sebagai barang bukti.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua pengemudi kendaraan mengalami luka dan dievakuasi ke RSU Berkah Pandeglang. Kami masih selidiki penyebab kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah,” ujarnya. (Ade Taufik/EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here