“Sweet Treats”, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

TANGERANG, (KB).- Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, kali ini Scientia Square Park (SQP) menghadirkan wahana terbaru yang ditujukan bagi pencari spot instagramable di Serpong bertajuk “Sweet Treats”.

Sukses diperkenalkan pertama kali di Summarecon Mall Bekasi, wahana ini berhasil menyita perhatian pengunjung karena keunikannya dalam menghadirkan berbagai replika bentuk makanan penutup (desserts) dalam bentuk besar dengan warna cerah kekinian, yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai konten instagram.

Wahana Sweet Treats ini mulai dibuka tanggal 22 Desember 2018-28 April 2019 pukul 10.00-22.00 WIB untuk Senin-Sabtu dan pukul 07.00-22.00 WIB khusus di hari Minggu dengan harga tiket Rp35.000. Wahana “Sweet Treats” yang terletak di area Garden Walk ini dibuka untuk umum, sehingga dapat dinikmati semua kalangan, namun anak-anak dibawah umur 10 tahun harus didampingi orang tua.

Soegianto Nagaria selaku Direktur Summarecon mengungkapkan, wahana ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan para pengunjung yang ingin mengabadikan momen berfoto dengan tema yang unik dan berbeda. Tentunya, diharapkan wahana ini pula dapat menjadi wadah untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di waktu berlibur.

“Kami melihat dan menilik kebutuhan masyarakat yang kini banyak mencari sebuah tempat instagramable yang dapat mempercantik feed media sosial mereka. Ini menginspirasi kami untuk menghadirkan wahana ‘Sweet Treat’,” katanya, Minggu (6/1/2019).

Yang pasti semua yang manis bisa jadi latar belakang yang super instagrammable, seperti es krim, permen, lolipop, kembang gula, hingga cetakan kue. Semua itu bisa ditemukan di ‘Sweet Treats’, Scientia Square Park, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Berbagai replika raksasa disajikan apik nan manis di berbagai ruangan. Bukan untuk dimakan, tapi dijadikan latar belakang foto yang instagrammable.

Untuk masuk ke dalam arena seluas 500 meter persegi itu, pengunjung harus mengenakan kaos kaki. Kemudian, menaiki replika donat yang kemudian harus turun dengan berseluncur menuju potongan gabus berbentuk gulali. Kemudian masuk ke arena selanjutnya disediakan berbagai replika es krim, permen jelly, permen bungkus sampai permen lolipop berwarna-warni.

Di wahana instagrammable ini juga ada arena mandi bola dan mandi gabus yang menyerupai permen kapas. Sehingga membebaskan pengunjung bermain lompat atau terjun bebas ke dalam kolam, tentu dengan tetap pengawasan orang tua atau orang dewasa. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here