Sabtu, 23 Februari 2019

Surosowan Drum Corps Buka Rekrutmen Anggota Baru

SERANG, (KB).- Surosowan Drum Corps membuka perekrutan untuk anggota baru di sekretariat Surosowan Drum Corps di Area Museum Banten, Ahad (27/1/2019). Dalam rekrutmen tersebut, Surosowan Drum Corps membutuhkan 60 orang anggota baru.

Koordinator tim rekrutmen Surosowan Drum Corps Banten Difa Dzulfikar mengatakan, hari ini pendaftaran rekrutmen, hari Rabu besok akan dilakukan beberapa tes, diantaranya tes fisik dan bakat musik.

“Sebanyak 164 orang yang mendaftar, kuota yang kita butuhkan sekitar 60 orang. Rabu besok kita jalani tes fisik dan bakat musik,” ujarnya.

Difa mengungkapkan atlet yang terpilih, diharapakan memiliki kualitas yang menjanjikan dan tentu saja dengan usia yang masih belia. “Kami menerapkan peraturan bahwa yang boleh bergabung dengan Surosowan Drum Corps maksimal berusia 16 tahun. Ini demi regenerasi atlet secara berkesinambungan,” katanya.

Pihaknya berharap rekrutmen berjalan dengan baik dan mendapatkan bibit atlet yang tentu terbaik juga. Agar dapat menempuh program Surosowan di tahun 2019 yakni mengikuti sejumlah kompetisi drum Corps. “Sejumlah kompetisi sudah menunggu kita ditahun 2019, dan kita harus siap,” ujar Difa. (HR)*


Sekilas Info

Perserang tak Ingin Terburu-buru Rekrut Pemain

Manajemen Perserang Serang membantah pasif di bursa transfer Liga 2 Indonesia musim 2019. Meski belum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *