Subadri Resmikan Pasar Lebak Wangi

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin meresmikan Pasar Lebak Wangi di Kecamatan Walantaka, Rabu (3/7/2019).*

SERANG, (KB).- Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin meresmikan Pasar Lebak Wangi di Kecamatan Walantaka, Rabu (3/7/2019). Hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD Kota Serang Jumhadi serta beberapa kepala dan sekretaris OPD di Lingkungan Pemkot Serang.

Wakil Wali Kota Serang Subadri mengatakan, lauching dilaksanakan agar keberadaan pasar sebagai wadah transaksi jual beli dapat menumbuhkan iklim usaha perdagangan di Kota Serang.

“Launching Pasar Lebak Wangi ini dilaksanakan agar dapat menempatkan daya beli masyarakat di Kecamatan Walantaka khususnya,” kata Subadri dalam sambutannya.

Dengan meningkatnya daya jual masyarakat ia berharap bisa mewujudkan Kota Serang yang berdaya dan berbudaya sesuai visi dan misinya. “Ke depan bisa terwujud Kota Serang kota peradaban yang berdaya dan berbudaya,” ucapnya.

Sektetaris Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi (Disdagperinkop) Kota Serang Agus Hendrawan mengatakan, dilaksanakannya launching tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi transaksi perdagangan dalam rangka pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Di pasar ini terdapat 64 pedagang meliputi 27 kios dan 42 los, barang-barang yang dijual yaitu makanan pakaian, buah, daging, sayuran, sembako dan mainan anak-anak,” ujarnya. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here