Suami Istri Terbakar di Kamar

Petugas Satreskrim Polres Serang Kota melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban pasangan suami istri yang terbakar di dalam kamar tidur di Lingkungan Wakaf tepatnya RT 02/RW 02, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Selasa (19/11/2019).*

SERANG, (KB).- Pasangan suami istri, Indra (30) dan Fifi Hanifah (26) terbakar di kamarnya di Lingkungan Wakaf, RT 02/RW 02, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Belum diketahui sebab musabab kejadian tersebut.

Pantauan di lokasi Selasa (19/11/2019), nampak warga berkerumum menyaksikan aparat kepolisian yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di kediaman korban. Polisi juga terlihat membawa beberapa barang bukti dari lokasi.

Ketua RT setempat Musofa mengatakan, pada malam kejadian dirinya mendengar ada orang teriak meminta tolong karena ada kebakaran rumah. Ia kemudian langsung keluar rumah dan bersama warga lainnya bergotong royong membantu memadamkan api dari kamar depan yang ditempati Fifi dan suaminya. “Saya masuk kamar pengap (karena asap) sehingga saya pecahkan kaca,” kata Musofa.

Korban suami istri yang menderita luka bakar langsung dibawa ke klinik terdekat dan kemudian dirujuk ke RSDP Serang. “Pada waktu saya membersihkan itu memang ada bensin di botol aqua ukuran satu liter, isinya sudah tinggal seperempat lagi,” ucapnya.

Ia menuturkan, pernikahan Indra dan Fifi sudah berusia tiga tahun. Indra merupakan driver ojek online, dikenal pendiam dan tertutup. Fifi sendiri saat ini sedang hamil dua bulan. “Memang dia pernah ke Malaysia dua-duanya setengah tahun lalu. Suaminya ngajar ngaji juga di sini,” ujarnya.

Ia tidak bisa memastikan awal mula munculnya api di kamar pasangan itu. Menurutnya, pihak kepolisian yang akan menyimpulkan. “Kalau terkait kenapa, saya tidak bisa menyimpulkan,” katanya.

Adik Fifi, Syahril Wasis mengatakan, pada saat kejadian dirinya tidur di kamar tengah dan orangtuanya di ruangan tengah depan televisi. Sementara kakaknya Fifi di kamar depan bersama suaminya. “Sebelumnya tidak ada cekcok, baik-baik saja,” tuturnya.

Akibat kejadian itu, Fifi menderita luka cukup berat di bagian kaki, tangan dan wajah. Sementara Indra hanya mengalami luka ringan. Pihak keluarga menyerahkan kejadian itu kepada aparat kepolisian. “Saya keluarga menyerahkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi. “Iya betul anggota kami sedang melakukan olah TKP dan minta keterangan keluarga,” ucap Indra. (Masykur/RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here