STIA Banten Gelar Wisuda ke-12

PANDEGLANG, (KB).- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten menggelar agenda wisuda ke-12 di Hotel Horison Altama Pandeglang, Kamis (27/2/2020).

Ketua Panitia wisuda STIA Banten, Pransisko mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya silaturahmi dan mengukuhkan kelulusan program sarjana Strata satu (S-1) baik prodi administrasi niaga maupun program studi administrasi negara.

Ia menjelaskan, pada wisuda kali ini, jumlah wisudawan sebanyak 133 orang, terdiri dari 93 wisudawan jurusan administrasi negara dan 40 wisudawan dari jurusan administrasi niaga. Para wisudawan umumnya didominasi asal Kabupaten Pandeglang dan Lebak dan sisanya dari Kabupaten Serang, Cilegon dan Tangerang.

Ketua STIA Banten Ir. Pryo Handoko menyatakan, wisuda kali ini merupakan wahana silaturahmi antara wisudawan, orangtua, sivitas akademika STIA Banten serta Pemerintah Provinsi Banten, kabupaten/kota dan pemerintah pusat melalui Lembaga Layanan Perguruan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat-Banten.

“Ya, selain ajang sarana silaturahmi antar stakeholder, wisuda kali ini juga merupakan sarana promosi bagi lulusan STIA Banten. Karena pada wisuda kali ini akan dipublikasikan prestasi dan aksesibilitas kerjanya. Pada tahun ini STIA Banten juga telah melampirkan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) sebagai bekal bagi lulusan dalam penerimaan di dunia kerja,” kata Pryo Handono kandidat doktor yang akan mengikuti sidang terbuka doktoral bidang ilmu manajemen sumber daya manusia. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here