Kamis, 24 Mei 2018

STIA Banten Bentuk Ikatan Alumni

PANDEGLANG, (KB).- Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Banten resmi membentuk kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) yang baru periode 2017-2019. Kepengurusan ikatan alumni itu terbentuk dalam agenda musyawarah ikatan alumni STIA Banten yang kedua, di Kampus STIA Banten, Ahad (19/11/2017).

Dalam sambutan Ketua STIA Banten yang dibacakan Sekretaris LPPM STIA Banten, Ade Hadiono menyatakan, alumni memiliki peran yang sangat strategis dalam memajukan pendidikan secara internal maupun eksternal. Peran alumni mencakup daya dorong untuk pengembangan kualitas lulusan STIA Banten yang memiliki kualifikasi dalam dunia kerja. Oleh karena itu, ikatan alumni harus segera melakukan transformasi visi lembaga agar segera memberdayakan potensi alumni.

Ketua IKA demisioner, Dedi Suwardi mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan yang baru. Semoga dengan terbentuknya pengurus yang baru dapat membawa alumni STIA ke arah yang lebih baik. Sebab banyak sekali potensi alumni yang belum terkoneksi secara baik dengan lembaga.

Sementara itu, Ketua IKA baru Dede Qodrat Alwajir menyampaikan tiga program prioritas bagi kepengurusan baru. Pertama, harus memiliki komitmen kuat untuk menjalankan roda organisasi. Kelembagaan alumni harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi alumni, dan terakhir setiap alumni harus mengoneksikan diri dalam menghadapi perubahan zaman yang tidak menentu. (EM)***


Sekilas Info

Ramadan, Persediaan Darah Menipis

PANDEGLANG, (KB).- Memasuki bulan Ramadan pasokan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *