Speed Offroad & Sprint Rally 2019, BMB Motorsport Optimistis Sabet Juara Umum

SERANG, (KB).- BMB Motorsport turun full team pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Speed Offroad & Sprint Rally 2019 yang dihelat Banteng Motorsport di Sirkuit Tembong Jaya, Kota Serang, Banten (7-8/9/2019). Tak tanggung-tanggung, targetnya adalah juara umum.

Selain pasangan pembalap Tb. Adhi-Popeye Aditia Hanafi, tim yang bermarkas di Binuang, Kalimantan Selatan ini menurunkan H. Rihan Variza, H.Adim dan Adi Indiarto.

Manajer tim BMB Motorsport-Hascar Group Bayumurti mengatakan, tahun ini timnya membidik target gelar juara umum. Dengan performa anak asuhnya, ia meyakini bisa membawa pulang hasil terbaik. “Untuk perorangan, kami membidik juara nasional 2019,” kata Bayumurti.

Pasangan pembalap BMB Motorsport-Hascar Group, Tb. Adhi-Popeye yakin mesin Jeep Compass yang ditungganginya bakal menembus hasil terbaik di seri pembuka Merdeka Speed Offroad & Sprint Rally 2019 . Hal tersebut berkaca dari hasil uji coba di arena gilas mobil panggung Otobursa pada akhir Agustus 2019, di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Saat itu, TB. Adhi berkesempatan mendemonstrasikan performa kuda kompetisinya Mesin Jeep Compass berkapasitas 7000 cc itu tampil tanpa cela. Sistem kaki-kakinya juga terlihat sempurna.

“Alhamdulilaah kemarin itu semuanya berjalan baik. Jadi,saya optimis di Serang nanti hasilinya juga akan baik,” kata TB. Adhi, yang ditunjuk sebagai Duta Acara Merdeka Speed Offroad & Sprint Rally 2019.

Tahun ini Kejuaraan Nasional Speed Offroad dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally putaran I tahun 2019 dilaksanakan berbarengan di Sirkuit Tembong Jaya. Panitia menggelar Start Ceremony di halaman masjid Raya Al-Bantani, KP3B, Curug, Kota Serang. “Sudah 100 peserta terdaftar di seri pembuka Merdeka Speed & Sprint 2019,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Merdeka Speed & Sprint 2019, Bimo Pradikto. (RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here