Sopir Ngantuk, Avanza Hantam Pagar‎ Rumah

PANDEGLANG,(KB).- Sebuah Mobil Avanza bernomor polisi A 1282 KG mengalami kecelakaan tunggal hingga menghantam pagar tembok rumah milik Udin Fahrudin (50) di Kampung Makui Jalan RT 01 RW 01, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (02/11/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pengemudi mobilnya , Pailan (30) menderita luka dan dilarikan ke RSUD Pandeglang. Selain itu, akibat kecelakaan tersebut mobil Avanza rusak parah, karena pagar tembok yang ditabraknya roboh. Pemilik rumah,  Udin Fahrudin mengatakan, malam hari kejadian itu dirinya terkejut, hingga terbangun dari tidur karena mendengar suara keras dan merasakan getaran.

Setelah memeriksa ke luar rumah, dia terkejut melihat mobil sudah masuk pekarangan rumahnya. Ia pun kaget melihat pagar tembok rumahnya rusak. “Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 03.00. Saya tidak mengetahu persis kejadiannya, karena sedang tidur. Saya baru mengetahui kejadian itu karena terbangun dari tidur mendengar suara keras dan merasakan ada getaran. Saat keluar rumah, tiba-tiba ada mobil masuk sudah masuk ke pekarangan rumah,” katanya.

Meski tidak mengetahui kronologis kejadiannya, namun ia memastikan, ada tiga  pemuda di dalam mobil tersebut. Akhirnya ketiga pemuda itu  dijemput teman-temannya, dengan menggunakan sepeda motor dan dilarikan ke rumah sakit. “Saya tidak banyak tanya, karena kondisi mereka masih didalam mobil hingga akhirnya mereka dijemput temannya pakai motor. Kayanya mereka dibawa kerumah sakit, dan polisi juga sudah mengetahui kejadian tersebut,” tuturnya.

Terkait tembok rumahnya yang hancur, dia mengaku sudah didatangi oleh orang yang mengaku pemilik mobil, untuk mengganti kerugian. “Memang tadi sudah ada yang datang ke rumah, mereka bilang  besok pagar tembok mau diperbaiki, itu kata yang punya mobil. Tapi bukan orang yang ada didalam mobil itu. Saya juga kurang hafal siapa pemiliknya,” ucap.

Sementara itu, pejabat sementara Kanit Lantas Polsek Labuan, Bripka Burhan mengatakan, sopir bernama Pailan berumur sekitar 30 tahun, warga Desa Cigondang, Kecamatan Labuan. Dugaan sementara,  sopir mengantuk dan kehilangan kendali saat mengemudikan mobil. “Memang sopirnya warga Desa Cigondang atas nama Pailan. Dugaannya, supir mengantuk. Kejadian ini akan kami musyawarahkan antara pemilik mobil dengan pemilik rumah, dengan harapan bisa mengganti pagar tembok yang rusak akibat hantaman mobil,” tuturnya.(IF)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here