SMKN 1 Kota Serang Ikuti LKS SMK Tingkat Provinsi

SERANG, (KB).- Kasubag TU Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Serang-Cilegon Fathurrahman, M. Si melepas kontingen dari Kota Serang untuk mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Banten tahun 2019. Kontingen Kota Serang, termasuk salah satunya dari SMKN 1 Kota Serang.

Pelepasan kontingen Kota Serang dilaksanakan di Aula SMKN 1 Kota Serang, Selasa (23/4/2019). Acara dihadiri oleh beberapa kepala sekolah (MKKS) yang mewakili lembaganya masing-masing, antara lain kepala SMKN 1 dan 2 Kota Serang, SMK 1 PGRI Kota Serang, SMK Informatika Kota Serang dan sejumlah kepala SMK lainnya, yang lolos lomba untuk tingkat provinsi.

Hadir pula para siswa dan siswi SMKN yang akan mewakili sekolahnya untuk berlomba. Dari SMKN 1 Kota Serang diwakili oleh M. Ikhsan Abdillah, mewakili Jurusan Multimedia untuk mata lomba web design; Abetia Ifada, Jurusan Administrasi Perkantoran untuk lomba Bilingual Secretary; Farhatul Atiyah, Jurusan Akuntansi untuk lomba Accounting; Siti Heuning dan Ira Safira jurusan Jasa Boga untuk lomba Patisserie and Confentiinery and Restaurant Service.

Diketahui, LKS SMK Tingkat Provinsi Banten 2019 dilaksanakan di Kabupaten Tangerang, 23-26 April 2019, yang diikuti oleh para siswa/i dari seluruh SMK yang berasal dari kabupaten/kota se-Banten, yang telah lolos di babak penyisihan di kabupaten/kota masing-masing.

“Satu harapan dari kegiatan LKS SMK Tingkat Provinsi 2019 ini adalah semoga perwakilan SMKN 1 Kota Serang mendapatkan juara,” kata Iip Rifai, guru pendamping dari SMKN 1 Kota Serang disela kegiatan pelepasan Kontingen LKS Tingkat Provinsi Banten 2019. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here