Senin, 10 Desember 2018

Siswa dari 3 Sekolah Terlibat Tawuran

SERANG, (KB).- Siswa dari tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Serang terlibat aksi tawuran, Jumat (9/2/2018) sekitar pukul 13.00. Ketiga SMK tersebut yaitu SMKN 1 Kota Serang, SMK PGRI 1 dan SMK PGRI 2 Kota Serang.

Setelah selesai Salat Jumat, siswa dari SMK PGRI 1 dan 2 dengan jumlah yang terhitung banyak mendatangi SMKN 1 Kota Serang. Kemudian, terjadilah aksi pemukulan antarbeberapa siswa tersebut. “Tawurannya dari SMK PGRI 1 dan 2 Kota Serang pada datengin anak-anak SMKN 1 Kota Serang,” ujar salah seorang warga yang menyaksikan aksi tawuran tersebut, Dedi kepada Kabar Banten, Jumat (9/2/2018).

Sekitar pukul 14.30, para siswa yang terlibat tawuran diamankan oleh pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian yakni di depan SMKN 1 Kota Serang. “Saya kurang jelas bawa senjata atau tidak, yang saya tau itu mereka langsung tonjok-tonjokan. Emang udah tidak aneh lagi seperti itu, karena sudah biasa. Langsung ada polisi, terus diamanin sama polisinya. Mungkin langsung dibawa ke kantor polisi,” ujar Dedi.

Saat terjadi tawuran tidak ada guru yang datang atau melihat kejadian tersebut. Sehingga dengan bebas para pelajar tersebut melakukan aksinya di muka umum. “Biasanya mereka melakukan tawuran sebelum Salat Jumat, kalau sekarang justru selesai Salat Jumat. Pas saya keluar masjid tiba-tiba sudah pada ribut,” tuturnya.

Sementara, Wakil Kepala SMKN 1 Kota Serang Bidang Humas, Asep Tatang enggan berkomentar terkait kejadian tersebut. “Kalau masalah itu maaf saya tidak bisa memberikan komentar, karena saat ini saya sedang ada di luar, jadi tidak tau seperti apa tadi kejadiannya, dan saya tidak mau menanggapinya,” ujarnya. (TM)***


Sekilas Info

Gandeng Investor, Pemkot Serang Olah Sampah Jadi Energi Gas

SERANG, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menjajaki kerja sama dengan investor untuk menangani sampah di Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *