Senin, 23 Juli 2018

Siloam Hospital Lippo Village Buka Lounge Khusus Lansia

TANGERANG, (KB).- Hingga 2025, populasi usia lanjut di Indoensia menurut data WHO mencapai 13,1 persen atau sekitar 27 juta jiwa. Terkait hal ini Siloam Hospital Lippo Village (SHLV) pun mencanangkan gerakan Siloam peduli warga usia senior dengan membuka lounge khusus setiap Kamis.

Menurut Alexander Mutak, Division Head of Business Development SHLV, Kamis Istimewa karena pada setiap hari Kamis mulai 3 Mei 2018 setiap pasien usia senior (lansia) akan mendapatkan berbagai kemudahan.

Selain kemudahan, lansia juga bakal mendapatkan harga khusus bagi yang melakukan cek kesehatan, biaya cek darah, dan harga obat dengan potongan harga 10–15 persen. Pasien usia senior pun bakal dimanjakan dengan adanya lounge khusus, ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan snack sesuai kebutuhan.

“Sebagai salah satu rumah sakit swasta terkemuka di Provinsi Banten, Siloam Lippo Village siap melayani pasien senior baik untuk upaya preventif maupun kuratif,” tutut Alex.

Diharapkan dengan berjalannya waktu, lanjut Alex, masyarakat usia senior atau lanjut usia (lansia) akan ingat bahwa setiap Kamis adalah Kamis Istimewa bagi mereka. Mengapa istimewa, karena program menarik dari Siloam tersedia bagi mereka.

Sementara Direktur SHLV dr. Jeffry Oeswady, mengungkapkan bahwa kepedulian Siloam terhadap warga dengan usia senior dikarenakan mereka termasuk kelompok yang rentan terhadap banyak hal, termasuk dari serangan penyakit.

“Oleh karena itu SHLV bertekad menjadi rumah sakit yang siap menerima dan melayani mereka apabila diperlukan,” tegas Jeffry lagi.

Menurut Jeffry, masyarakat senior ke depannya secara berkala bakal terus bertambah. Hal ini, tidak dapat dipungkiri seiring perbaikan gizi masyarakat, transisi demografi penduduk, epidemologi penyakit serta semakin tingginya kualitas pelayanan kesehatan.

“Ini, tentu menggembirakan dan sekaligus merupakan kesempatan bagi banyak pihak untuk melakukan sesuatu bagi penyandang usia senior,” ucap Jeffry menandaskan. (DA)*


Sekilas Info

Pemkot Tangerang Gratiskan PBB dan BPHTB Waris

TANGERANG, (KB).- Badan Pendapatan Daerah (BPD) Kota Tangerang menggelar sosialisasi tentang pajak bumi dan bangunan (PBB) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *