Rabu, 26 September 2018

Siapkan Deklarasi, Tim Kampanye Prabowo-Sandi Di Bentuk

CILEGON, (KB).- Sejumlah partai koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga Uno tingkat Kota Cilegon seperti Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan Berkarya berkumpul di salah satu rumah makan guna membentuk tim kampanye nasional Pilpres 2019 tingkat kota Cilegon, Ahad (16/9/2018).

Hadir pada kesempatan itu para ketua parpol tingkat kota Cilegon seperti Gerindra Hasbi Sidik, Demokrat Rahmatullah, PAN Alawi Mahmud, PKS Abdul Ghofar dan utusan perwakilan dari partai Berkarya.

Hasbi Sidik dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan arahan dari DPP, draft sudah terbentuk dari pusat. “Namun begitu, kami ingin adanya masukan dari rekan-rekan partai koalisi bilamana memang ada figur atau pengurus parpol koalisi yang belum masuk dalam pengurus tim kampanye nasional tingkat kota Cilegon,” katanya.

Ia melanjutkan, inisiatif pertemuan ini didasarkan atas tim pemenangan pusat yang sudah turun ke daerah dan khususnya kota Cilegon.

“Kami ingin adanya keterbukaan dan masukan dari rekan-rekan guna memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga,” ujarnya.(HS)*


Sekilas Info

Pelaku Teror Bom Warga Binaan Lapas Cilegon

CILEGON, (KB).- Teka-teki pelaku teror bom Pengadilan Negeri Serang dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *