Serang Super League Meriahkan Sepak Bola Banten

SERANG, (KB).- Serang Super League (SSL) siap memeriahkan kancah dunia sepak bola di Banten yang akan segera kick off di Stadion Heroik Kopassus Kota Serang pada Sabtu (27/7/2019) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penanggung Jawab atau CEO SSL Dede Rony. Ia mengatakan, bahwa pihaknya sangat siap untuk menggelar acara tahunan dunia persepakbolaan di Banten, dengan meriah dan bergengsi.

“Walaupun Serang Super League itu, adalah liga amatir, tapi antusias masyarakat Banten sangat begitu meriah menyambut itu. Begitu juga dengan saya dan panitia dengan rasa bangga dan terhormat tentunya bakal menggelar acara tersebut, memakai konsepan yang profesional, dari peraturan pemain, ofisial, dan wasit. Sampai ke penonton pun akan kami atur,” katanya.

Meskipun SSL Liga amatir, ujar dia, akan tetapi euforia dari peserta tim yang terdaftar dan masyarakat Banten sangat berkobar, bahkan sudah tak sabar digelar.

“Ya saya tahu liga amatir ini sangat jauh dengan Liga 3 dan Liga 2 zona Banten yang sedang berlangsung itu, tapi SSL ini juga tidak kalah bergensi dan pecah. Terlihat dari peserta masing-masing daerah di Banten sudah mendaftar, terkecuali Lebak dan Pandeglang, mereka berdua sudah mendaftar, tapi terkendala masalah internal mereka,” ucapnya kepada Kabar Banten, Senin (15/7/2019).

Terkait persiapan SSL sesi pertama, dia menuturkan, hal tersebut sudah mencapai 98 persen dan Sabtu (20/7/2019) nanti pihaknya akan menyelesaikan persiapan akhirnya. Baik terkait persoalan konfirmasi administrasi, persekusi, regulasi, dan semacamnya.

“Saya berharap, doa dan dukungan semua para pencinta sepak bola yang ada di Banten, agar SSL berjalan lancar dan sukses dan terima kasih kepada Pemprov Banten dan Wakil Gubernur Banten telah menyetujui membuka dan mengapresiasi acara kami,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here