Serang Super League Berguru ke PT LIB

SERANG, (KB).- CEO Serang Super League (SSL), Dede Rony bertemu Manajer Kompetisi ke PT Liga Indonesia Baru dalam rangka silaturahim, sekaligus belajar cara mengelola kompetisi yang baik dan profesional, di Kantor PT LIB Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Dede menjelaskan, selain silaturahim dan belajar cara mengelola kompetisi yang baik dan profesional, ia juga mendapatkan ilmu untuk tata cara peraturan terbaru di dalam dunia sepak bola. “PT LIB dengan senang hati membantu SSL dari segi pengelolaan kompetisi yang sedang digelar ini,” ucapnya.

Tindak lanjut setelah ini, kata Dede, akan ada pertemuan lanjutan yang akan segera ditentukan. “Saya bersyukur sudah mendapatkan pengalaman untuk pertandingan di liga kompetisi baik amatir sampai ke profesional,” katanya kepada Kabar Banten.

Dede berharap pertemuan ini bisa meningkatkan kualitas dalam menyelenggarakan dan mengobarkan girah kebangkitan olah raga sepak bola di Banten.

“Saya sudah berpikir pastinya akan memberikan ilmu ini kepada tim Serang Super League dan kawan-kawan, yang menggeluti dunia olah raga sepak bola. Terutama official ataupun manajer, sehingga sampai euforia dan perhelatannya makin seru dan kompetitional,” ucapnya.

Dede memprediksi, Provinsi Banten dapat mengangkat beberapa tim melaju ke kasta tertinggi sepak bola nasional seperti Liga 1. “Yang dirindukan masyarakat Banten sepertinya di liga nasional, Liga 1 yang bergengsi tentunya muncul dari bibit-bibit pemain yang belum terekspose oleh kita-kita yang mencarinya,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here