Serang Super League 2019, Puncak Klasemen Semakin Panas

Pemain PBR FC menggiring bola melewati pemain Meong Bodas FC, pada pertandingan pekan ke-5 kompetisi Serang Super League 2019, di Stadion Heroik Kopassus, Ahad (01/09/2019).*

SERANG, (KB).- Perebutan Puncak klasemen Serang Super League (SSL) 2019 semakin panas. Memasuki pekan ke-5 bergulirnya kompetisi sepak bola komunitas tersebut, pucuk peringkat diperebutkan dua kesebelasan yang memiliki poin sama.

Pada pekan sebelumnya, terdapat tiga klub yang memiliki poin sama antara peringkat 1 hingga 3. Akan tetapi, pekan ini PBR FC masih bertengger di puncak klasemen sementara. Hal itu didapat setelah mereka mengandaskan peringkat ketiga, Meong Bodas pada pertandingan pekan kelima.

Otomatis, PBR FC pekan ini hanya bersaing dengan Peruzzi diperingkat kedua, dengan poin yang sama yakni 15. Sementara Meong Bodas tertinggal 1 kemenangan dengan dua pesaing di atasnya.

CEO SSL, Dede Rony mengatakan, sudah sejauh ini pertandingan berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Kompetisinya semakin ketat, persaingan atau kompetisi di pucuk klasemen sangat panas. Peringkat 1 hingga 3 terjadi kejar mengejar poin. Di urutan pertama dan kedua menyisakan PBR FC dan Peruzzi dengan poin sama 15,” katanya kepada Kabar Banten.

Seorang penonton Fitra (23) yang mendukung tim Meong Bodas mengatakan, dirinya kagum dengan event yang SSL ini. “Salut dengan event ini, karena lambat laun makin bagus, terkoordinir dan terorganisir, pertandingannya juga cukup seru,” ucapnya.

Fitra berharap, SSL ini bisa konsisten dan terus memberikan sinergi positif dalam dunia persepakbolaan.

“Kalau bisa sih ditambah lagi sosialisasinya, supaya memicu masyarakat Banten berolah raga. Ya minimal nonton lah, apalagi kalau dapat menemukan pemain yang bisa diandalkan buat Banten Serang Super League tuh,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here