Serang Super League 2019, Klasemen Papan Atas Bergeser

SERANG, (KB).- Klasemen sementara Serang Super League (SSL) 2019 pada pelaksanaan kompetisi pekan ke-7, Ahad (15/9/2019), terjadi pergeseran peringkat pertama dan kedua. Sebelumnya, pada pekan ke-6, Peruzzi menempati peringkat pertama dengan keunggulan selisih gol atas PBR yang menempati peringkat kedua. Meski keduanya sama-sama mengumpulkan 18 poin hasil 6 kali kemenangan.

Akan tetapi, memasuki pekan ke-7 kompetisi, PBR berhasil mengakuisisi pucuk pimpinan, dengan raihan 21 poin hasil kemenangan melawan Gelam United. Sementara Peruzzi harus menempati peringkat kedua diklasemen sementara pekan 7 ini, karena mereka hanya mengumpulkan 1 poin hasil imbang dengan Geger FC.

CEO Serang Super League Dede Roni mengaku kompetisi pada pekan ketujuh sudah mengalami peningkatan, terutama pada klasemen atas yang terjadi perputaran. Hanya saja, secara keseluruhan tim notabene masih mengalami fluktuatif penampilan, karena ada beberapa tim yang komposisi pemainnya tidak lengkap.

“Jadi ada beberapa tim, yang pemainnya kadang ada, kadang tidak. Jadi itu memengaruhi penampilan tim mereka. Ya kami juga memaklumi karena notabene para peserta kan para pekerja, jadi ada yang sedang bekerja,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia berharap agar pada pekan ke-8 nanti SSL dapat semakin kompetitif, selain itu seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas permainan.

“Kami pun mendapat kabar gembira pada pekan ini, karena kami akhirnya mendapat sponsor baru. Oleh karena itu, kami berharap hal tersebut dapat meningkatkan keseriusan dan euforia kompetisi SSL di Tanah Jawara ini,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here