Serahkan Formulir Cabup ke PPP, Mulyadi Royal Komitmen Majukan Pandeglang

Bakal Calon Bupati pada Pilkada Pandeglang 2020, H. Mulyadi Royal menyerahkan formulir penjaringan bakal calon bupati di Sekretariat DPC PPP, Selasa (28/1/2020).‎*

PANDEGLANG, (KB).- Bakal Calon Bupati Pandeglang, H. Mulyadi Royal menyatakan siap berkomitmen untuk memakmurkan dan memajukan Pandeglang demi kesejahteraan masyarakat. Hal itu dikatakan Mulyadi saat menyerahkan formulir penjaringan bakal calon bupati pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020, di Sekretariat DPC PPP Pandeglang, Selasa (28/1/2020).

Kedatangan pengusaha sukses putra daerah ini ke DPC PPP dikawal kiai, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat. Mulyadi dengan mengenakan pakaian kampret hitam dan topi petani langsung disambut oleh Ketua DPC PPP E Supriadi, Ketua Majelis Pertimbangan PPP H. Ating, Ketua Desk Pilkada Kiai Ajis Nurdin dan Sekretaris Desk Pilkada Ustaz Latif. Selain itu hadir Sekretaris DPC PPP Hj. Ida Ating dan pengurus harian PPP, Entus.

“Iya, saya menyerahkan berkas formulir penjaringan ke PPP. Berarti saya melamar partai berlambang kabah untuk menjadi syarat penting dalam pencalonan bupati pada Pilkada Pandeglang 2020,” kata Mulyadi seusai menyerahkan berkas formulir penjaringan calon bupati di PPP.

Mulyadii juga siap untuk menjalin komunikasi dengan partai lain dalam bursa Pilkada. Selain itu, Mulyadi menyampaikan beberapa visi dan misinya. Di antaranya akan memprioritaskan sektor infrastruktur, agro wisata, agro pertanian dan wajib diniyah. 

“Pandeglang kaya dengan potensi alam, kelautan, hutan, tambang dan lainnya. Kenapa tidak potensi itu digali dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPC PPP Pandeglang, E. Supriadi mengatakan, hari terakhir penjaringan bakal calo bupati, dua figur bupati menyerahkan formulir pendaftaran. Pertama H. Mulyadi , kemudian Teungku Abdurohman. Sebelumnya ada dari kader internal yakni Hj.Ida Ating, Aap Aptadi (Ketua Perindo), Thoni Mukhson (Ketua PKB)‎, Diana Jayabaya, Feri Ligawara, Ade Herman Firdaus dan Hj. Irna Narulita.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP, Hj. Ida Ating membenarkan sudah ada sembilan bakal calon bupati melamar PPP.

“Alhamdulillah, PPP masih mengakar dan mendapat empati dari masyarakat. Terlebih PPP bisa menjadi partai pemecah rekor yang diminati banyak kandidat bupati. Sebab PPP selalu berada di tengah masyarakat dan membela kepentingan umat,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here