Jumat, 21 September 2018

Serahkan Dokumen Pencalonan ke Partai Berkarya Kota Cilegon, Tohir Siap Berikan Suara

CILEGON, (KB).- Sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Berkarya Kota Cilegon, Tohir siap memberikan suara untuk partai Berkarya. Hal itu dikatakannya usai menyerahkan berkas dokumen pencalonan pada saat rapat konsolidasi partai berkarya di Cibeber, Kota Cilegon, Sabtu (14/7/2018).

“Dengan bergabungnya saya di partai Berkarya. Saya siap memberikan kontribusi dan suara saya,” ujar Tohir.

Tohir yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Cilegon berjalan dari fraksi Gerindra menyatakan, dirinya siap mensosialisasikan kepindahannya dari partai Gerindra ke partai Berkarya.

“Sebagai calon petahana, secepatnya saya akan menemui konstituen dan mensosialisasikan bahwa saya tidak di Gerindra lagi, akan tetapi di Berkarya. Saya optimis dapat menyumbangkan kursi DPRD dari dapil saya,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa anggota DPRD Kota Cilegon dari dapil Jombang – Purwakarta tersebut akan daftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon. Namun, hal itu terjawab dengan kehadirannya menyerahkan berkas pencalonan di partai Berkarya Kota Cilegon untuk dapil Jombang – Purwakarta. (HS)*


Sekilas Info

Polres Cilegon Siap Amankan Pemilu

CILEGON, (KB).- Kepolisian Resor (Polres) Cilegon siap mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pengamanan tersebut, melibatkan 499 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *