Seorang Wanita Ditemukan Berlumuran Darah

CILEGON, (KB).- Seorang wanita ditemukan berlumuran darah di rumah toko (Ruko) PCI Blok D 58 No.05 Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (27/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Ratna Simanjuntak berusia 59 tahun.

Salah satu tetangga korban Lastri mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah di ruko tersebut. “Saat itu ruko masih tutup. Ada anak perempuannya bernama Veronica yang tinggal di situ. Katanya turun dari tangga, ibunya sudah dalam keadaan tergeletak dan berdarah. Kemudian anak korban menjerit minta tolong dan security yang di sini bersama warga menolongnya,” katanya.

Dia mengatakan, selama ini memang tidak ada tanda-tanda pertengkaran di rumah tersebut. Namun ia pernah mendengar cerita kalau korban punya penyakit dan belum sembuh. “Kalau selama ini kurang tahu di dalam ruko sekaligus rumah itu. Perasaan adem aja gak ada apapun,” ujarnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini membenarkan adanya seorang wanita yang tergeletak berlumuran darah. “Benar, ada seorang wanita tergeletak berlumuran darah. Kami belum bisa menyimpulkan apapun, tim saat ini tengah bekerja,” tuturnya singkat. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here