Seorang Pelajar Dibacok Gerombolan Pengendara Motor

CILEGON, (KB).- Masyarakat Kota Cilegon sepatutnya mulai waspada jika berkendara di malam hari. Sebab ada gerombolan pengendara sepeda motor berkeliaran, melakukan kekerasan menggunakan senjata tajam.

Muhamad Bahrul Ulum (16) Warga Perumahan Metro Villa, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, menjadi korban pembacokan gerombolan pengendara sepeda motor, Selasa (25/6/2029) dini hari. Ia mendapatkan perawatan serius pascapembacokan, di RSUD Cilegon.

Ulum saat dikonfirmasi mengatakan, pembacokan terjadi di Jalan Perumnas, Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. Saat itu, ia tengah dalam perjalanan pulang usai bermain dari rumah temannya di Perumnas Cibeber.

“Mau pulang ke rumah di Metro, habis dari rumah temen di PCI. Waktu itu jalanan sepi. Lalu dari arah depan ada 6 motor, waktu berpapasan salah satu dari mereka bacok saya,” katanya di RSUD.

Kaget dibacok pengendara, Ulum tancap gas dalam kondisi kepala dan punggung sobek. Untungnya 6 pengendara motor tidak mengejar Ulum. “Setelah memastikan tidak dikejar, saya langsung ke rumah sakit. Sebab darah yang keluar banyak sekali,” ujarnya.

Ulum mengaku tidak tahu motif pembacokan tersebut. Mengingat dirinya tidak terlibat konflik apa pun. “Saya tidak sedang musuhan dengan siapa pun. Makanya ini mau laporan ke polisi,” tuturnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here