Selasa, 21 Agustus 2018

Seorang Korban Tenggelam Ditemukan

TANGERANG, (KB).- Dandy Putra (15), satu dari tiga orang anak yang tenggelam di Bendung Pintu Air 10, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, akhirnya berhasil ditemukan di Kali Eretan, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/10/2017) pagi.

Saat ditemukannya, Dandy sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi mengambang dan tertelungkup. Korban merupakan satu dari tiga pelajar terakhir yang berhasil ditemukan oleh tim SAR.
Sebelumnya dua teman Dany, yakni Aldo (15) dan Ridho (15) yang juga tenggelam sudah ditemukan lebih dulu Senin (23/10/2017).

Dandy ditemukan pada pukul 08.33 WIB dengan keadaan badan telungkup mengambang di sekitar eretan, oleh Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang dibantu dengan tim Basarnas dan PMI Kota Tangerang. “Korban sudah mengapung, tim mendorong korban ke darat dan akhirnya berhasil dievakuasi dan langsung dibawa kerumah duka,” kata Irman Pujahendra, Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Tangerang.

Saat ditemukan, lanjut Irman, korban menggunakan celana pendek dengan bertelanjang dada serta kondisi korban sudah dalam keadaan membengkak dan biru. Usai ditemukan, Korban langsung dibawa kerumah duka di Perum Bumi Indah Tahap 4 RT 02/06 Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Diketahui ketiga korban berenang dengan dua teman lainnya di Pintu Air 10 Kota Tangerang, Minggu (22/10/2017) sore. Namun salah satu korban terbawa arus dan mencoba diselamatkan oleh dua temannya. Namun ketiga korban malah ikut hanyut dan tenggelam.(DA)***


Sekilas Info

Pemkot Tangerang Akan Bangun Gedung Baru SDN 15

TANGERANG, (KB).- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan membangun gedung baru untuk Sekolah Dasar Negeri (SDN) 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *