Seorang Ayah Diduga Tega Bunuh Istri dan Kedua Anaknya Di Tangerang

TANGERANG, (KB).- Seorang pria bernama Lukman Nurdin (36) diduga tega menghabisi satu keluarganya di kediaman mereka sendiri di Perumahan Citra Raya, Graha Sienna 1 Blok M nomor 10/21, RT 002/006, Desa Ciakar, Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif. “Iya benar, korbannya satu keluarga,” ujarnya ketika dikonfirmasi. Menurutnya, korban terdiri dari istri Ana (37), dan kedua anak pelaku yakni Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3). Ketiga korban dibunuh dengan menggunakan sebilah pisau dapur di bagian wajah dan perut.

Setelah melakukan menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Panongan. “Dia melaporkan dirinya sendiri telah melakukan pembunuhan terhadap istri dan kedua anaknya,” ujar Kapolres.

Diduga, pelaku tega membunuh keluarga kecilnya itu lantaran cekcok dengan istri karena pelaku memakai uang untuk membayar hutang tanpa sepengetahuan istrinya. Namun saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Sabilul Alif mengaku masih mendalaminya. “Masih diselidiki, petugas kami masih di TKP sementara pelaku ada di Mapolres. Besok pagi olah TKP lanjutan,” katanya singkat. (DA)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here